Antilipemic Tea

I. LATAR BELAKANG PRODUK

TIENS Jiang Zhi Tea

TIENS Jiang Zhi Tea

Antilipemic Tea atau Jiang Zhi Tea adalah teh kesehatan berkualitas tinggi yang diracik berdasarkan resep dari perpustakaan kekaisaran Tiongkok kuno.  Antilipemic Tea menggunakan bahan dasar Gynostemma Pentaphyllum, Folium Nolumbinis, Radix Polygoni, Green Tea, dan Semen Cassiae yang khasiatnya sudah melegenda di dunia pengobatan Tiongkok.  Antilipemic Tea memiliki banyak sekali khasiat, terutama untuk mengikat lemak, mengurai racun, menyehatkan mata, melancarkan buang air besar, menurunkan kolesterol dan banyak manfaat lainnya.  Dari sudut pandang ilmu pengobatan klinis, buang air besar yang tidak lancar akan memperburuk kesehatan karena racun di dalam tubuh tidak terbuang sehingga menimbulkan berbagai macam penyakit.  Konsumsi Antilipemic Tea secara teratur akan meningkatkan kesehatan dengan melancarkan buang air besar dan memperoleh berat tubuh yang ideal.

I.I SEKILAS TENTANG BAHAN DASAR ANTILIPEMIC TEA

  1. Gynostemma Pentaphyllum adalah sejenis tumbuhan yang sering digunakan sebagai obat herbal.  Gynostemma Pentaphyllum mendapat gelar “rumput penyembuh penyakit” dan “ginseng kedua” karena khasiatnya yang luar biasa pada kesehatan.  Bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, menghambat pembentukan asam lemak, menurunkan lemak darah, mencegah jantung coroner dan berbagai khasiat lainnya.  Sifat obatnya juga lebih lembut daripada ginseng.
  2. Folium Nolumbinis atau yang sering dikenal sebagai daun teratai, berkhasiat untuk mengurangi panas dalam, berfungsi melembabkan, dan menghilangkan dahaga.
  3. Radix Polygoni adalah sejenis akar-akaran yang berkhasiat untuk menghilangkan racun, mengurangi rasa sakit, melembabkan saluran usus, dan memperlancar buang air.  Radix Polygonisangat kaya akan kandungan lesitin nabati sehingga dapat mencegah penyakit hiperlipidemia (kolesterol), aterosklerosis dan juga dapat menurunkan penggumpalan darah.
  4. Green Tea atau teh hijau mengandung polyphenol, kafein, dan catechin.  Mempunyai fungsi untuk menjernihkan penglihatan, menghilangkan panas dalam, menyaring urin, mengurai racun, menghentikan diare dan mengurangi berat tubuh.
  5. Semen Cassiae adalah benih dari tumbuhan Cassiae obtusifolia L.  Khasiat utamanya sebagai penurun berat badan, menenangkan mata, pengikat lemak dan mempermudah buang air besar, menjadikan Semen Cassiae popular di kalangan pekerja kantoran maupun pekerja yang sering berada di depan layar komputer.  Semen Cassiae kaya akan kandungan kalsium, vitamin A, Rehumemodin, zat tembaga, seng, selenium dan mikro-nutrien yang diperlukan oleh tubuh manusia.

II. SPESIFIKASI PRODUK

Kode Produk: TEA

Komposisi Utama: Gynostemma Pentaphyllum, Folium Nolumbinis, Radix Polygoni, Green Tea, dan Semen Cassiae.

Dosis: 2-4 bungkus setiap harinya.  Disarankan untuk mengkonsumsi antilipemic tea 2-3 kali setiap harinya.

Cara Pembuatan: Masak air 3 gelas dalam panci beremail atau tanah liat (jangan panci alumunium). Setelah mendidih, kecilkan apinya, sobek 2 bungkus teh, lalu tutup pancinya dan direbus selama ±10 menit. Ampasnya masih bisa direbus satu kali lagi dengan 3 gelas air dan direbus 10 menit juga.

Spesifikasi: 1,5 g x 40 bungkus (perkotak)

Harga: Rp. 130.000 / kotak

Ijin POM: TI 074-224-741

Perhatian: Apabila Anda mengkonsumsi obat-obatan, berikan tenggang waktu minimal 1 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi Antilipemic Tea karena sifatnya yang mengikat.

III. FUNGSI UTAMA PRODUK

  1. Menurunkan kadar lemak darah, membantu penyembuhan penyakit pembuluh darah di jantung dan otak.
  2. Menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan keping darah.
  3. Mengatur fungsi saluran pencernaan, menghilangkan sembelit.
  4. Sebagai anti oksidan, menghilangkan radikal bebas dan memperlambat penuaan.
  5. Meningkatkan imunitas tubuh, mencegah tumbuhnya tumor.
  6. Meningkatkan fungsi melawan kekurangan oksigen dalam tubuh.
  7. Menjernihkan penglihatan.
  8. Menghitamkan rambut.

IV. SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN UNTUK MENGKONSUMSI PRODUK

Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi Antilipemic Tea secara teratur:

  1. Penderita penyakit hyperlipidemia (kolesterol).
  2. Penderita penyakit pembuluh darah jantung.
  3. Penderita penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi).
  4. Penderita penyakit diabetes (kencing manis).
  5. Mereka yang suka makan makanan yang tinggi lemak dan tinggi protein.
  6. Mereka yang sering terkena “panas dalam”.
  7. Mereka yang berdaya tahan tubuh lemah, mudah terserang flu.
  8. Mereka berusia setengah baya di atas 40 tahun.
  9. Mereka yang stres dalam pekerjaan dan sering merasa letih.
  10. Mereka yang menderita sembelit dan mempunyai fungsi saluran pencernaan tak baik.
  11. Mereka yang sering bekerja di depan komputer selama berjam-jam.

V. KONTRAINDIKASI

Tidak dianjurkan untuk penderita hipotensi (tekanan darah rendah), anak-anak dan wanita hamil atau menyusui.

VI. PANTANGAN BAGI PENDERITA PENYAKIT TERTENTU

Tidak cocok bagi penderita hipotensi (tekanan darah rendah).

VII. VIDEO TENTANG PRODUK

VIII. VIDEO CARA MENYEDUH ANTILIPEMIC TEA TIENS

IX. KEUNGGULAN ANTILIPEMIC TEA TIENS DIBANDINGKAN DENGAN PRODUK YANG SERUPA

  1. Antilipemic Tea Tiens dibuat dari berbagai bahan ekstrak alami yang diracik secara khusus dengan resep kekaisaran Tiongkok kuno, menjadikan Antilipemic Tea memiliki standar kualitas yang sangat tinggi sebagai teh kesehatan.
  2. Antilipemic Tea Tiens juga diracik secara khusus sebagai ramuan tambahan, sehingga tetap menjaga aroma dan rasa otentik dari teh namun tetap mempertahankan kualitasnya sebagai obat-obatan herbal. Hal ini membuat Anda dapat memperoleh tubuh yang sehat dan pada waktu bersamaan bisa menikmati aroma dan rasa teh yang asli.
  3. Bahan dasar yang dipilih dalam pembuatan Antilipemic Tea merupakan bahan obat yang sudah melegenda dan terbukti khasiatnya selama berabad-abad dalam dunia pengobatan Tiongkok, menjadikan khasiat dari Antilipemic Tea langsung terasa ketika Anda mengkonsumsinya secara teratur.