Grape Extract Capsules

I. LATAR BELAKANG PRODUK

TIENS Grape Extract Capsules

TIENS Grape Extract Capsules

Penyakit pembuluh darah jantung dinobatkan sebagai “pembunuh nomor satu” oleh Badan Kesehatan Dunia pada abad ini.  Di seluruh dunia setiap tahunnya terdapat kira-kira 15 juta orang yang meninggal karena penyakit pembuluh darah jantung.  Penyebabnya adalah karena terjadinya pengerasan pembuluh nadi.  Pengerasan pembuluh nadi disebabkan karena adanya timbunan lemak, kolesterol dan endapan lain di dinding pembuluh nadi.  Berkembangnya penyakit pembuluh darah jantung tidak terlepas dari gaya hidup sehari-hari yang menuntut tingkat kesibukan yang tinggi disertai dengan pola makan yang tidak benar.

Grape extract capsules dari Tiens dibuat dengan bahan dasar resveratrol, dimana kandungan resveratrol pada sebutir kapsul grape extract capsules Tiens lebih tinggi daripada sebotol anggur merah.  Tiens dan pusat penelitian mikrobiologi bekerjasama dan berusaha keras selama bertahun-tahun untuk menciptakan bibit produk dan teknik produksi yang baik sehingga menghasilkan produk resveratrol yang memiliki kualitas terbaik.  Grape extract capsules Tiens menggunakan batang anggur berkualitas tinggi sebagai bahan dasarnya, dan dibuat dengan menggunakan teknik biologis modern, dimana sewaktu pemisahan dan ekstraksi resveratrol menggunakan teknik berteknologi tinggi sebagai berikut ini:

  1. Menggunakan teknik induksi biologis berteknologi tinggi sehingga kandungan resveratrol pada batang anggur dapat dioptimalkan.
  2. Menggunakan teknik persiapan preparat berteknologi tinggi.  Dimana setelah resveratrol dipisah dan diekstrak, langsung dipisahkan dari lingkungan luar untuk menghindari terkena kontaminasi udara, dengan demikian dapat menjamin kestabilan bahan baku selama proses persiapan preparat, penyimpanan dan penggunaan.

I.I SEKILAS TENTANG RESVERATROL

Resveratrol merupakan sejenis zat polipenol alami dengan aktivitas biologis yang sangat kuat dan merupakan salah satu antibiotik dari tumbuhan dan juga antioksidan alami.  Resveratrol terdapat pada tumbuhan seperti anggur, buah murbei, kacang, dan sebagainya, terutama kandungan paling tinggi terdapat pada batang anggur.  Resveratrol memiliki khasiat untuk menurunkan viskositas darah (kekentalan darah), mencegah penyakit aterosklerosis, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung, melawan oksidasi, melawan penuaan, meningkatkan imunitas dan mencegah timbulnya tumor.

Pakar gizi ternama Amerika, Earl Mindell, menggolongkan resveratrol sebagai “zat untuk melawan penuaan berkhasiat yang paling populer”.  Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa resveratrol berkhasiat menghilangkan “radikal bebas”, yang membahayakan organ dan jaringan tubuh, oleh karena itu secara nyata dapat menunda penuaan dan degenerasi tubuh, serta berkhasiat memperpanjang umur.  Resveratrol juga dapat menurunkan triglerisida, LDL dan lemak tak baik di dalam darah, serta meninggikan HDL, berperan sebagai “pembersih pembuluh darah”, berkhasiat menghilangkan berbagai komposisi tak baik di dalam darah, menurunkan viskositas, dan mencegah terbentuknya trombus (pembekuan darah).  Ilmuwan abad ini telah menemukan resveratrol merupakan kunci untuk melawan penuaan dengan mengaktifkan gen-gen dalam tubuh yang mampu memperpanjang usia seseorang.  Anda dapat membaca artikel tentang ini disini: Ilmuwan Australia dan AS Temukan Obat Anti-Penuaan

I.II RESVERATROL DALAM SEJARAH

Makanan-makanan yang dikonsumsi oleh orang Perancis, rata-rata memiliki kandungan lemak hewani dalam kadar tinggi dan kolesterol dalam jumlah banyak, mereka juga memiliki kebiasaan merokok dan minum minuman keras.  Karena gaya hidup dan pola makanannya ini, orang Perancis seharusnya termasuk dalam kelompok manusia dengan tingkat kesehatan yang membahayakan.  Namun pada kenyataannya, penelitian menemukan bahwa persentase timbulnya penyakit pembuluh darah jantung dan persentase kematian orang Perancis jauh lebih rendah apabila dibandingkan dengan negara-negara barat, terutama orang Inggris dan orang Amerika.

Menurut kelompok usia penduduk standar (rentang usia 35-64 tahun), persentase kematian karena penyakit jantung koroner pada pria Perancis adalah ½nya orang Inggris, dan ¼nya orang Amerika.  Sedangkan pada wanita adalah ⅓nya orang Inggris, dan ¼nya orang Amerika.  Penemuan yang aneh ini dalam ilmu pengetahuan disebut sebagai “Paradoks Perancis”.

Pada tahun 1989, Badan Kesehatan Dunia melalui penelitian penyakit epidemik “Monica Item” menunjukkan bahwa struktur makanan orang Perancis, orang Inggris dan orang Amerika pada dasarnya sama, namun yang membedakan adalah orang Inggris suka minum minuman keras, orang Amerika suka minum bir, sedangkan orang Perancis suka minum minuman anggur. Secara nyata, perbedaan dari ketiganya adalah dari minuman anggur.  Hal ini diperkuat dengan catatan pada tahun 1970, dimana rata-rata konsumsi minuman anggur orang Perancis dalam setahun adalah 108 liter, sama seperti minum 300 ml/hari dan menempati peringkat pertama di dunia, jadi nyata yang membuat perbedaan adalah minuman anggur.

Lalu melalui penelitian yang lebih mendalam, para peneliti menemukan bahwa penyebab “Paradoks Perancis” adalah kandungan resveratrol pada minuman anggur.

II. SPESIFIKASI PRODUK

Kode Produk: GRAPEEXTRACT

Komposisi Utama: Resveratrol

Dosis: 3×2 kapsul

Spesifikasi: 0,35 g x 60 kapsul (perbotol)

Harga: Rp. 577.000 / botol

Ijin POM : SL 061-300-251

III. FUNGSI UTAMA PRODUK 

  1. Menurunkan kekentalan darah.
  2. Mencegah aterosklerosis.
  3. Mencegah dan mengobati penyakit pembuluh darah jantung dan stroke.
  4. Melancarkan aliran darah ke otak.
  5. Mencegah terjadinya kram pembuluh darah koroner.
  6. Memperbaiki pengerasan pembuluh nadi dan tekanan darah
  7. Melawan oksidasi dan radikal bebas.
  8. Mengendalikan pertumbuhan sel kanker.
  9. Menunda penuaan.
  10. Meningkatkan
  11. Mencegah timbulnya tumor.
  12. Sebagai “pembersih pembuluh darah”.

IV. SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN UNTUK MENGKONSUMSI PRODUK

 Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi grape extract capsules secara rutin:

  1. Mereka yang berusia 40 tahun keatas.
  2. Mereka yang mengidap hiperlipidemia (kadar lemak tinggi).
  3. Mereka yang mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi untuk jangka waktu
  4. Mereka yang pasokan darah ke jantungnya kurang baik atau menderita penyakit jantung koroner.
  5. Penderita hipertensi (tekanan darah tinggi).

V. KONTRAINDIKASI

 Tidak boleh dikonsumsi oleh:

  1. Penderita iritasi saluran pencernaan.
  2. Bayi, anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui.
  3. Yang sedang mengalami pendarahan, terutama sekali penderita stroke pecah pembuluh darah.
  4. Penderita tekanan darah rendah.

VI. PANTANGAN BAGI PENDERITA PENYAKIT TERTENTU

Lihat informasi diatas.

VII. VIDEO TENTANG PRODUK

VIII. PERBANDINGAN DENGAN PRODUK YANG SEJENIS

Saat ini belum ada produk yang bisa diperbandingkan dengan grape extract capsules dari Tiens.