Renuves Capsules

I. LATAR BELAKANG PRODUK

TIENS Renuves Capsules

Seiring dengan perkembangan jaman dan meningkatnya taraf hidup masyarakat, gizi makanan manusia semakin baik, namun pada waktu bersamaan juga menimbulkan masalah kesehatan lainnya.  Tingkat kesibukan dan stress yang tinggi, polusi dimana-mana dan pola makan yang tidak baik membuat perkembangan hiperlipidemia (tinggi kolesterol), hipertensi (darah tinggi), dan diabetes semakin marak dewasa ini.  Timbulnya ketiga penyakit ini juga berkaitan erat dengan penyakit pembuluh darah jantung dan otak, dimana penyakit pembuluh darah jantung dan otak telah menjadi “pembunuh nomor satu” di dunia.  Oleh karenanya, renuves capsules dari Tiens dihadirkan untuk mengatasi penyakit pembuluh darah jantung dan otak, dan ketiga penyakit tersebut di atas.  Berbagai kandungan di dalamnya secara efektif berguna untuk menurunkan kandungan lemak yang tak baik di dalam darah, menurunkan viskositas darah, memperbaiki sirkulasi kapiler, mengobati penyakit pembuluh darah jantung dan otak, menambah suplai oksigen dalam darah, mengatur tekanan darah, lemak darah, dan gula darah.

Revunes capsules Tiens memiliki komposisi utama: gynosaponins, polyphenol, ß-carotene, vitamin C. Revunes capsules Tiens adalah suplemen kesehatan untuk menjaga kesehatan pembuluh darah jantung dan otak dan merupakan produk suplemen unggul yang diproduksi berdasarkan ilmu kedokteran China tradisional, dipadu dengan penelitian farmatologi modern.

I.I SEKILAS TENTANG GYNOSAPONINS

Gynosaponins adalah tumbuhan merambat dari spesies Lagenaria siceraria, penggunaannya mulai dikenal sejak tahun 1406 dalam buku kitab pengobatan China karya Zhu Jie.  Ilmu kedokteran modern menganggap gynosaponins mempunyai fungsi seperti ginseng, namun tidak mempunyai efek samping dan mempunyai berbagai fungsi untuk memelihara kesehatan.  Gynosaponins rasanya pahit, bersifat dingin, mengandung 82 jenis saponins yang bermanfaat bagi kesehatan, merupakan senyawa proginsediol, mempunyai khasiat menghilangkan toksin, mengobati batuk dan menghilangkan dahak.  Penelitian farmatologi modern membuktikan bahwa gynosaponins mempunyai fungsi mengatur lemak darah, gula darah, tekanan darah, meningkatkan jumlah darah pada pembuluh jantung koroner dan otak, melawan penuaan, menghilangkan keletihan, meningkatkan imunitas, menenangkan, mengobati radang dan rasa sakit, mengobati borok, dan sebagainya. Gynosaponins memiliki fungsi sama dengan saponins pada ginseng, yaitu dapat mencegah penggumpalan keping darah, mencegah penyakit aterosklerosis, mencukupi kebutuhan gizi pada sel, memperlancar sirkulasi darah, mengurangi persentase timbulnya penyakit pembuluh darah jantung dan otak.  Namun tak memiliki efek samping seperti saponins pada ginseng.

Kita belajar bahwa besi apabila diletakkan di udara maka akan berkarat, proses kimiawi ini disebut oksidasi.  Berdasarkan teori yang sama, berbagai organ tubuh manusia juga menyerupai besi yang dapat dioksidasi atau berkarat oleh suatu zat yang disebut radikal bebas.  Radikal bebas menyebabkan berbagai jenis penyakit dan juga mempercepat penuaan.  Gynosaponins secara langsung memberi gizi kepada sel, di samping itu juga dapat melawan kerusakan sel oleh radikal bebas, dan secara tidak langsung memelihara metabolisme normal sel dan menjamin sirkulasi pembuluh darah yang lancar.  Selain itu, gynosaponins juga dapat mengatur limbah yang dihasilkan setelah penguraian oksigen di dalam tubuh, yaitu asam lemak, sehingga mampu menurunkan lemak darah.  Fakta di lapangan membuktikan bahwa gynosaponins dapat menurunkan hambatan dalam pembuluh darah otak dan pembuluh darah koroner, meningkatkan aliran darah pembuluh koroner, dan mengurangi konsumsi oksigen pada jantung, khasiatnya melebihi khasiat saponins ginseng.  Pada waktu bersamaan menurunkan tekanan darah, gynosaponins juga tidak mempengaruhi jumlah aliran darah pada pembuluh darah, oleh karenanya gynosaponins sangat bermanfaat bagi penderita penyakit hipertensi, penyakit kram pembuluh darah jantung, dan bagi mereka yang mempunyai gangguan jantung.

Sebagai kesimpulan boleh dikatakan bahwa gynosaponins mempunyai banyak khasiat, di antaranya yang paling utama adalah 3 khasiat sebagai berikut ini: mencegah penyakit pembuluh darah jantung dan otak, mengatur imunitas, dan memperkuat tubuh (melawan keletihan, melawan kekurangan oksigen).  Selain itu, gynosaponins juga mempunyai khasiat pengobatan seperti halnya ginseng, tetapi tidak mempunyai efek samping.  Sifat pengobatannya juga lebih ringan daripada ginseng.  Gynosaponins juga berguna untuk membantu pencegahan dan pengobatan pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, kegemukan, stroke, diabetes, bronchitis, hepatitis kronis, radang lambung, dan berbagai penyakit lainnya.  Salah satu fungsi gynosaponins lainnya yang patut mendapat perhatian adalah gynosaponins berfungsi melawan perubahan abnormal DNA, dapat secara memadai mengembangkan fungsi pemulihan sel sendiri, meningkatkan pemulihan normal sel kanker, dan mencegah tumor metastatis, berfungsi menghambat perkembangan sel kanker, juga dapat meningkatkan imunitas, sehingga disebut sebagai obat baru untuk melawan kanker.

I.II SEKILAS TENTANG POLYPHENOL

Daun teh telah digunakan selama beribu-ribu tahun di dunia, tidak hanya karena teh mempunyai khasiat menghilangkan dahaga, tetapi juga karena teh berkhasiat memelihara kesehatan.  Ini dikarenakan tubuh mengandung komposisi kimiawi tertentu yaitu senyawa flavonol, yang ditentukan oleh polyphenol.  Polyphenol adalah sejenis komposisi berkhasiat yang diekstrak dari daun teh segar.  Penelitian klinis modern membuktikan bahwa ciri khas paling nyata dari polyphenol adalah berkhasiat untuk menghilangkan radikal bebas.  Ilmu kedokteran modern membuktikan bahwa penyebab penuaan adalah perubahan kandungan radikal bebas pada jaringan tubuh, perubahan ini merusak fungsi sel, sehingga mempercepat proses penuaan.  Polyphenol dapat menggunakan oksidasi sendiri untuk meningkatkan penyatuan proton dengan radikal bebas, menghilangkan bahaya radikal bebas yang berlebihan, dengan demikian menjaga agar zat yang mudah teroksidasi di dalam tubuh tidak teroksidasi, memelihara vitalitas sel, meningkatkan imunitas, dan memperlambat penuaan.  Penelitian juga membuktikan bahwa khasiat polyphenol sebagai anti-oksidan lebih unggul daripada vitamin E, dan dapat menambah khasiat jika dipadu dengan vitamin C dan E.  Polyphenol dapat mempertinggi protein imunitas tubuh dan memeliharanya pada taraf tinggi, merangsang perubahan aktivitas antibodi, sehingga meningkatkan imunitas tubuh, dan meningkatkan fungsi pemeliharaan kesehatan.

Polyphenol dapat meningkatkan elastisitas dan daya penetrasi pembuluh darah halus, meningkatkan daya tahan pembuluh darah, menurunkan kandungan kolesterol dan trigleserida, juga berkhasiat menghilangkan penyumbatan dan meningkatkan penguraian trombus, dan melawan koagulasi keping darah.  Oleh karena itu, dapat secara berkhasiat mencegah penyakit arteriosklerosis, menurunkan tekanan darah, dan mencegah terjadinya trombus.  Apabila dikonsumsi untuk jangka waktu panjang berkhasiat memperkuat otot jantung agar tahan terhadap kekurangan oksigen.  Pada waktu bersamaan, polyphenol berfungsi mengatur gangguan metabolisme gula dalam tubuh, menurunkan kadar gula darah, dengan demikian berkhasiat mencegah dan mengobati diabetes.  Obat penurun lemak dan pelawan trombus yang ada sekarang ini mempunyai efek samping dan tidak boleh digunakan untuk jangka waktu panjang, sedangkan polyphenol merupakan zat kimiawi alami yang terdapat pada teh hijau yang berfungsi untuk menurunkan lemak dan melawan trombus, ditambah dengan ciri khas anti-oksidan yang dimiliki polyphenol, membuatnya menjadi terobosan baru dalam bidang kesehatan.

I.III SEKILAS TENTANG VITAMIN C DAN ß-CAROTENE

Vitamin C merupakan sejenis vitamin larut air yang terdapat pada sayuran dan buah segar.  Vitamin C dapat meningkatkan daya tahan sel untuk melawan infeksi virus, mencegah flu, penyakit saluran pernapasan, dan pada waktu bersamaan Vitamin C dapat membantu mencegah penyakit kanker, trombus pembuluh darah dan memperlambat penuaan.  Oleh karena itu, Vitamin C dianggap sebagai vitamin yang paling berkhasiat untuk memelihara kesehatan, melawan oksidasi, bahkan mencegah kanker.

ß-carotene berfungsi untuk meningkatkan pencernaan, mencegah penuaan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan metabolisme.  ß-carotene sama seperti Vitamin E dan Vitamin C merupakan sejenis vitamin anti-oksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas dari dalam tubuh dan melindungi metabolisme normal sel tubuh.  ß-carotene di dalam tubuh juga dapat berubah menjadi Vitamin A.  Sewaktu tubuh dalam kondisi kekurangan vitamin A, besar kemungkinan dapat mengakibatkan kanker lambung dan kanker paru-paru.  Bagi mereka yang kekurangan Vitamin A kemungkinan terserang penyakit ini 7x lipat lebih tinggi daripada orang normal.  ß-carotene bersama gynosaponins dan polyphenol dapat menjadi pelindung aman bagi pembuluh darah jantung dan otak, dan berfungsi penting untuk mencegah pengerasan pembuluh darah, infark jantung dan penuaan.

II. SPESIFIKASI PRODUK

Kode Produk: RENUVES

Komposisi Utama: Gynostemma Pentaplyllum (mengandung senyawa gynosaponins), polyphenol, ß-carotene, vitamin C

Dosis: 3×2 kapsul

Spesifikasi: 0,3 g x 150 kapsul (perbotol)

Harga: Rp. 511.000 / botol

Ijin POM: SL 061-300-281

III. FUNGSI UTAMA PRODUK

  1. Menurunkan lemak jahat dalam darah.
  2. Membantu mengatasi penyakit kardiovaskular.
  3. Mengobati penyakit pembuluh darah jantung dan otak.
  4. Menurunkan kekentalan darah.
  5. Mengatasi penggumpalan trombosit.
  6. Melancarkan pembuluh arteri.
  7. Sebagai antioksidan dan anti-aging.
  8. Mencegah dan mengobati penyakit diabetes, kanker dan tumor.
  9. Menambah asupan oksigen dalam darah.
  10. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  11. Menghilangkan rasa lelah.
  12. Mendukung regenerasi sel.
  13. Memberikan tidur yang berkualitas.

IV. SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN UNTUK MENGKONSUMSI PRODUK

Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi Renuves Capsules Tiens secara rutin:

  1. Penderita hiperlipidemia (kolesterol tinggi).
  2. Penderita pembuluh darah jantung.
  3. Penderita hipertensi (darah tinggi).
  4. Penderita diabetes.
  5. Mereka yang mengkonsumsi makanan berlemak dan berprotein tinggi dalam waktu lama.
  6. Mereka yang berbadan lemah, mudah terserang flu.
  7. Mereka yang stres dalam pekerjaan dan mudah lelah.
  8. Mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi seperti para pekerja kantoran.
  9. Mereka yang suka kurang tidur atau tidur larut malam.
  10. Mereka yang berusia 40 tahun keatas.
  11. Mereka yang terkena kanker atau tumor.
  12. Mereka yang ingin awet muda.
  13. Mereka yang tinggal di lingkungan yang rawan akan polusi.
  14. Mereka yang sering berperjalanan jauh atau keluar kota.

V. KONTRAINDIKASI

Tidak ditemukan adanya efek samping yang merugikan.

VI. PANTANGAN BAGI PENDERITA PENYAKIT TERTENTU

Tidak ada pantangan.

VII. VIDEO TENTANG PRODUK