Vitaline Softgel Capsules

I. LATAR BELAKANG PRODUK

Vitaline Softgel Capsules

Vitaline Softgel Capsules
Pemutih Badan, mengatasi bopeng, bekas luka, dan flek hitam bekas jerawat.

Tiens Vitaline Softgel Capsules adalah produk anti-aging terbaik.  Vitaline Softgel Capsules kaya akan kandungan vitamin E yang berasal dari minyak kecambah gandum, lesitin, dan β-carotene.  Vitaline Softgel Capsules berbeda dengan suplemen kecantikan lainnya karena sifatnya yang bekerja dari dalam, memperbaiki elastisitas dan kelembapan kulit di seluruh tubuh, melenturkan pembuluh darah sampai ke pembuluh darah halus, membersihkan pembuluh darah dari plak serta sumbatan-sumbatan lemak yang dapat menyebabkan stroke, mengurangi jerawat, membersihkan kulit dari bekas luka dan koreng.  Bagi penderita cacar, Vitaline Softgel Capsules dapat dioleskan ke kulit wajah dan seluruh tubuh untuk menghindari terjadinya kopeng / luka bekas cacar di kemudian hari.

Vitaline Softgel Capsules juga dapat dijadikan masker untuk menyembuhkan bekas jerawat yang menghitam di kulit wajah.  Masker Vitaline cukup dioleskan saja ke bekas jerawat yang menghitam.

II. SPESIFIKASI PRODUK

Kode Produk: VITALINE

Komposisi utama: minyak kecambah gandum, lesitin, β-carotene

Dosis: 2-3 x 1 kapsul

Spesifikasi: 800 mg x 30 kapsul

Harga: Rp. 310.000/botol

Ijin POM: SI 034-308-661

III. FUNGSI UTAMA

  1. Menangkal radikal bebas, melawan oksidasi, memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, liver, dan jaringan tubuh lain dari kerusakan akibat radikal bebas.
  2. Melawan penuaan dini.
  3. Menghambat pembentukan lemak oksidasi yang dapat menempel dalam pembuluh darah, memperlambat penuaan kulit dan timbulnya flek pada wajah.
  4. Menghilangkan jerawat, flek, dan memperhalus kulit, menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.
  5. Melindungi dan membersihkan pembuluh darah, memperbaiki sirkulasi darah, mencegah pengendapan kolesterol, dan mencegah terjadinya pengerasan pembuluh nadi (aterosklerosis).
  6. Membantu meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit dan bahaya yang ditimbulkan oleh rokok, asap kendaraan bermotor, dan polusi lingkungan.
  7. Mencegah penumpukan lemak di hati dan meningkatkan regenerasi sel hati.
  8. Mencegah pengerasan hati dan memulihkan fungsi hati.
  9. Meningkatkan kinerja otot, memperkuat kerja jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolisme tubuh, melancarkan transportasi oksigen dalam tubuh sehingga meningkatkan tenaga serta stamina tubuh.

IV.  SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN UNTUK MENGKONSUMSI VITALINE SOFTGEL CAPSULES

  1. Individu yang sedang terkena cacar.
  2. Individu yang sering merasa lelah dan stress dalam menghadapi pekerjaan.
  3. Individu berbadan lemah atau berdaya tahan tubuh rendah yang mudah terserang flu.
  4. Manula.
  5. Penderita hyperlipidemia (kolesterol) dan penyakit pembuluh darah jantung.
  6. Individu yang merawat atau peduli akan kecantikan.
  7. Individu yang menggunakan daya berpikir atau fungsi otak tinggi seperti para siswa.
  8. Individu dengan fungsi liver kurang baik.
  9. Individu yang sering mengonsumsi makanan berlemak tinggi.

V. KONTRAINDIKASI

Tidak ditemukan adanya efek samping yang merugikan.

VI. PANTANGAN PENDERITA PENYAKIT TERTENTU

Tidak ada pantangan.

VII. VIDEO TENTANG VITALINE SOFTGEL CAPSULES

VIII. KEUNGGULAN TIENS VITALINE SOFTGEL CAPSULES DIBANDINGKAN PRODUK YANG SERUPA

Tiens Vitaline Softgel Capsules memiliki kandungan dasar minyak kecambah gandum, lesitin, dan β-carotene, gabungan dari ketiga bahan dasar bernilai gizi tinggi inilah yang menjadikan Vitaline Softgel Capsules sebagai anti-aging terbaik.

  • Kecambah gandum (Triticum vulgare) merupakan satu tahapan dari siklus hidup gandum.  Persentase yang dapat diekstrak dari kecambah gandum hanyalah 0,2%, sehingga ekstrak kecambah tersebut sangatlah jarang dan sangat berharga.     Untuk mendapatkan minyak kecambah gandum, diperlukan beberapa tahapan proses ekstraksi dari kecambah gandum berupa pemisahan getah, asam, lilin, dan warna, serta penyaringan yang ketat.  Minyak kecambah gandum tersebut merupakan kumpulan ekstrak gizi gandum, dan sangat kaya akan vitamin E, asam lanolenik, dan berbagai komposisi aktif fisiologis mikro, serta merupakan suplemen bernilai gizi tinggi.  Vitamin E dalam kecambah gandum terutama terdiri dari minyak nabati yang telah diakui sebagai lemak fungsional bergizi dan berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh.  Hampir semua orang telah mengetahui bahwa lemak nabati lebih baik daripada lemak hewani.  Penderita penyakit pembuluh darah jantung (seperti pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung koroner), penderita diabetes dan penyakit liver, disarankan untuk mengonsumsi minyak nabati karena minyak tersebut mengandung lebih banyak asam lemak yang diperlukan, yaitu asam lemak tak jenuh yang dapat mencegah pengerasan pembuluh nadi dan mengurangi kolesterol.
    Minyak kecambah gandum merupakan minyak nabati kaya gizi yang merupakan sejenis minyak kecambah padi-padian, mengandung ekstrak gizi gandum, vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikro-nutrien.  Kandungan Vitamin E dalam minyak kecambah gandum lebih tinggi daripada dalam minyak nabati lainnya.
    Vitamin E adalah vitamin larutlemak, merupakan salah satu anti-oksidan alami terpenting yang telah dipasarkan selama lebih dari 40 tahun, dan sampai saat ini masih tetap terkenal.
    Minyak kecambah gandum juga mengandung 80% asam lemak tak jenuh, dengan persentase 50-60% kandungan berupa asam lanolenik yang dapat mencegah penyakit jantung, pengerasan pembuluh nadi, kegemukan, dan diabetes.
  • Lesitin adalah lemak fosfat terbanyak dalam jaringan tubuh manusia, dan berperan sangat penting dalam pembentukan jaringan syaraf sebagai nutrisi syaraf.  Berat lesitin adalah sekitar 1% dari berat tubuh, menempati 30% dari berat otak di dalam otak besar, dan 70-80% dari berat sel di  dalam sel otak.  Sebagian besar lesitin terdapat di otak, sistem syaraf otak, sistem sirkulasi darah, sistem imunitas, jantung, liver, ginjal, dan berbagai organ penting lainnya.  Kekurangan lesitin berefek tidak baik terhadap kesehatan karena lesitin merupakan “3 nutrien besar” di samping protein dan vitamin.

    Fungsi dari lesitin:

    1. Berperan dalam pembentukan dasar membran sel tubuh yang berfungsi sebagai pelindung sel dan penyampai pesan.
    2. Menjamin imunitas, daya metabolisme, vitalitas hidup, fungsi normal membran sel otak besar, meningkatkan kecepatan penyampaian pesan dari otak, meningkatkan vitalitas otak besar, memperlambat penuaan dan pengerasan sel otak, sehingga mempercepat proses pemikiran dan reaksi, serta meningkatkan daya ingat.
    3. Pembersih pembuluh darah, yang mengemulsi kolesterol dan lemak netral dalam pembuluh darah agar tidak mengendap dalam pembuluh darah nadi.   Kolesterol dan lemak netral tersebut dikeluarkan dari tubuh sehingga tidak terjadi pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan dimensia.
    4. Mencegah liver berlemak dan meningkatkan regenerasi sel liver, mencegah pengerasan liver dan bermanfaat memulihkan fungsi liver.
    5. Menghilangkan jerawat, flek, dan memperhalus kulit.  Saat kadar toksin berlebihan, toksin dalam saluran usus akan memasuki  sirkulasi darah dan mengendap pada kulit, menyebabkan flek atau jerawat.  Lesitin merupakan pengurai toksin alami yang membantu mengeluarkan toksin melalui liver dan ginjal.  Saat kadar toksin tubuh semakin menurun, flek dan jerawat pun semakin berkurang.
    6. Meningkatkan fungsi hemoglobin.
    7. Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.
  • β-carotene adalah vitamin yang bersifat anti-oksidan kuat, berfungsi membersihkan radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah dan melawan tumor, kanker, trombus, pengerasan pembuluh nadi, mencegah penuaan dini, radiasi, dan penyakit pembuluh darah jantung. β-carotene dapat berubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh, sehingga disebut sebagai bentuk awal vitamin A.  Vitamin A berfungsi meningkatkan penguraian sel, bermanfaat bagi gigi, tulang, dan perkembangan normal bayi, serta memelihara penglihatan agar tetap normal.